Selasa, 14 Juni 2011

Kala

kala...

apakah kau begitu nyata?
lalu mengapa tak bisa ku gapai?
terus berjalan tanpa arah di segala tujuan
tidakkah kau lelah

kala...

tak ingin kah kau menunggu..
aku menantimu kembali
menari dan terjatuh dalam lumpur
terbang lalu tenggelam

kala....
masih kah kau selembut yang ku kenang..
membelai rambutku dengan lembut..
tersenyum mesra dan berpihak denganku
tidakkah kau tau, aku ingin bersamamu

kala..

haruskah aku juga berlari
apakah kau sungguh begitu berharga?
aku ingin mengabaikanmu

kala...
sampai kapan kau akan berlari
aku lelah mendampingi



kala..

tidakkah kau merasa sepi
berlari, sendiri.
adakah kau bersama bergulir
dalam balutan warna yang membias

hai..kala..
apakah ketegasanmu itu pasti?
sekadar menanyakan, luruskah dirimu

aku juga lupa
untuk menanyakan pada diriku,
apakah aku membutuhkanmu?
atau aku sekadar ingin bermain dengan mu?

dan sampai akhirnya nanti
kau hanyalah batas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar